Kamis, 05 Mei 2011

Tips Sukses Menjadi Affiliate Program

Seperti diketahui salah satu jenis bisnis internet yang paling aman adalah menjadi affiliate program, tapi apa jadinya jika kita sudah mengikuti salah satu Affiliate program tapi sampai saat ini belum membuahkan hasil, tapi jangan berkecil hati selain kita harus punya mainset sukses ada beberapa tip yang harus di terapkan dalam menjalani bisnis affiliate Program. Berikut Tip untuk anda terapkan supaya anda sukses :

  1. Relevansi antara Produk dan Konten, Buat Review tentang Produk yang anda ikuti, ceritakan tentang manfaat yang akan audiens dapatkan apabila membeli produk Affiliate Program kita.
  2. Membangun kepercayaan, Jelaskan kepada audiens masalah atau hal - hal apa saja yang bisa teratasi oleh Affiliate Program yang kita tawarkan, ingat jangan mengada - ada.
  3. Traffic, gunakan strategi untuk menarik pengunjung sebanyak - banyaknya ke Web atau blog kita, anda bisa pelajari tip cara meningkatkan traffic ke web/blog di google Search Engine.
  4. Perbanyak pesan email ( Autoresponder ), Buatlah sesering mungkin pesan terbaru tentang Produk anda, artinya jangan hanya sekali.
  5. Iklan, Promosikan Affiliate Program lewat iklan baik yang free maupun yang berbayar, usahakan jangan mengada - ada, iklankan sesuai dengan yang ada.dalam Affilite Program.
Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih untuk memberikan komentar, karena itu sangat berarti bagi saya. salam
 

0 komentar: