Kamis, 17 Februari 2011

Affiliate Program Langkah Awal Bisnis Internet

Sekilas Tentang Affiliate Program

Apa sih Affiliate Program ? affiliate program adalah satu bentuk kerjasama antara pemilik produk dan pemasar  ( Marketer ) secara online atau via internet.  Cara kerjanya Affiliate Program  adalah kita akan mendapat komisi atau dibayar dari memasarkan produk orang lain, komisi akan di bayarkan setelah kita mendapatkan pembeli untuk suatu produk Affiliate tersebut, besar komisi tergantung dari kebijakan pengelola produk, biasanya antara kisaran 15 - 75 % dari nilai jual. Model affiliate program bermacam - macam seperti produk Ebook (electronik Book ) Obat herbal, obat kuat, dan lain - lain.

Bagaimana caranya menjadi Affiliate Program ?  Cara menjadi affiliate program sangatlah mudah. yaitu kita bergabung dulu atau mendaftar ( Sign up ) untuk menjadi member ke salah satu Affiliate Program, setelah pendaftaran di setujui kita akan mendapatkan link URL atau alamat website atas nama id kita, dan kita siap untuk mempromosikannya.contoh URL http://asetvirtual.com/?aff=prastin , prastin adalah id kita yang mana tidak ada yang sama dengan orang lain yang mendaftar artinya kalau ada pengunjung internet mengklik URL diatas, maka pengunjung akan diarahkan oleh pemilik Affiliate ke alamat yang kita punya. model Affiliate Program ada yang berbayar dan ada yang gratis.
 ,
Kenapa Affiliate Program menjadi langkah awal bisnis internet ? Untuk anda yang belum tau cara bebisnis internet dan mau focus menjadi internet merketing anda bisa mencoba menjadi Affiliate Program. Karena banyak keuntungan yang ditawarkan di Affiliate Program dan ternyata Affiliate Program adalah model bisnis yang sampai saat ini  masih menjadi andalan di internet.




Anda belum paham bagaimana cara berbisnis internet ? anda bisa memulai dengan menjadi Affiliate Program  produk Ebook tentang cara - cara bisnis Online. Saya rekomendasikan Affiliate Program Ebook ini Klik disini anda bisa mengerti cara membuat website, cara memasarkan, dan tahu apa saja yang mendukung dalam bisnis online. Menjadi Affiliate Program produk Ebook adalah langkah awal untuk memulai debut di bisnis internet ( Online ) itu betul, karena menurut pengalaman saya, di dalam ebook kita dibimbing tentang langkah - langkah awal yang harus ditempuh untuk memulai dan tatacara serta apa saja pendukungnya semua diterangkan secara detail dan jelas, sehingga membuat kita lebih tahu apa yang tidak dan harus kita kerjakan. Selain kita mendapat ilmunya kita juga dapat menjual kembali Ebook yang telah kita dapatkan.inilah yang di sebut Affiliate Program.

Untuk pemula ( Gaptek ) yang mau memulai Bisnis Internet silahkan anda berkunjung klik alamat Web ini, dan kalu anda mau memperdalam pengetahuan tentang bisnis dan mencari macam - macam sumber penghasilan di internet klik link ini

0 komentar: