Minggu, 27 November 2011

Review Aset Virtual

 Temuan Cara Paling Cepat Memulai Bisnis Online
Saya perlu membuat review ini untuk bahan anda apabila akan membeli produk ini.
Nama saya            : Yanwar arahman
Saya adalah          : Reseller Aset Virtual produk dari Master bisnis Online Bpk. Joko Susilo

Tentang aset virtual.  

 Aset virtual adalah satu jenis Affiliate Program  berbentuk  Ebook ( buku elktronik yang bisa didownload )  yang menjelaskan tentang bagaimana cara - cara mendapatkan penghasilan melalui internet dari berbagai macam sumber serta menjelaskan tentang apa saja pendukung yang bisa mempercepat berpenghasilan dari internet.

Aset Virtual ini diciptakan oleh seorang pebisnis online indonesia bernama Joko Susilo. beliau menciptakan satu sistem yang diberi nama sistem aset virtual yang gunanya untuk mempermudah para affiliatenya mendapatkan penghasilan dari internet.

Apa yang di dapat dengan menjadi affiliate Aset Virtual ?
Dengan menjadi Affiliatenya anda akan mendapatkan banyak produk ebook istimewa yang sangat berguna untuk dijadikan acuan dalam cara memperoleh penghasilan dari internet. Selain untuk konsumsi sendiri anda juga dapat memasarkan kembali  affiliate anda ,.Banyak pengetahuan tentang bagaimana cara berpenghasilan dari internet yang akan anda dapatkan diantaranya :
  • ( 30 hari mencari uang di internet ), salah satu Ebook panduan tentang langkah dan tata cara mendapat uang dari internet melalui clickbank, di pandu mulai dari hari pertama sampai hari ke 30.
  • ( Kaya dari AMAZON ), Ebook panduan cara mendapatkan uang lewat AMAZON, dijelaskan tentang langkah-langkahnya dalam mendapatkan penghasilan dari situs AMAZON.  terkenal 
 
Berikut  produk - produk yang sudah ada di Aset Virtual : yang bisa anda konsumsi sendiri dan bisa anda jual kembali dengan menjadi Reseller
Speedy Guide to Web Copywriting,Outsourcing Survival Kit,ClickBank Exposed,Virtual Sales Bot,Adwords Basic,Traffic Mastermind,Productivity: Discover Strategies for Getting Things Done!,Viral Marketing Crash Cours ?

 Untuk Siapa Aset Virtual ?
 
Aset Virtual ini cocok untuk semua kalangan, untuk yang belum punya kerjaan, pegawai kantoran, pelajar, mahasiswa, atau pekerja freelance yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet.. tanpa menggangu kegiatan anda.

Ko bisa ?? tentu bisa karena sistem ini berjalan secara otomatis, kita hanya meluangkan waktu 1-2 jam saja setiap hari sesuka kita..bahkan saat anda sedang tidur pun sistem otomatis ini tetap berjalan.

Bagaimana cara kerja aset virtual ?
 
Dalam Sistem Aset Virtual  anda di pandu hanya dalam 45 menit anda sudah dapat memiliki bisnis internet sendiri dan berpeluang mendapatkan penghasilan ( sebagai Affiliasi ), ga usah punya Website sendiri dulu, ga harus kursus programing dulu, karena di aset Virtual semua telah tersedia untuk anda, anda hanya tinggal menyulut sumbunya.

Sitem Aset virtual memiliki 7 prinsip yang selama ini sudah di pakai oleh Pebisnis sukses tingkat dunia, oleh joko Susilo 7 prinsip tersebut di beberkan secara gamblang di dalamnya. anda bisa mendapatkan setelah menjadi member di aset virtual 

Sistem Aset Virtual telah dirancang sedemikian rupa sehingga mempercepat kita memperoleh penghasilan, kita tinggal menjalankan dan fokus pada semua panduan yang diberikan.


Dalam Aset Virtual secara umum anda akan mendapatkan :
  • Dowload Produk dalam bentuk ebook, untuk saat ini ada 18 produk ebook tentang bisnis internert dan ada produk lanjutan yang akan anda dapatkan tanpa harus membayar lagi ( Pendaftaran hanya sekali seumur hidup ).
  • Anda dapat Link URL untuk Promosi, URL dipromosikan secara otomatis oleh pengelola dan anda juga bisa promosiin sendiri sesuai selera.
  • Ga usah punya website dulu. sebelum anda punya website sendiri, sambil belajar cara bikin website. URL Replika anda tetep di promosikan online  secara otomatis  dengan sistem otomatis yang ada di sistem Aset Virtual.
  • Anda punya Hak Jual Ulang dengan keuntungan 100 % untuk beberapa produk tertentu yang ada dalam aset virtual anda bisa menjual ulang dengan keuntungan sepenuhnya milik anda.
Demikian sekilas tentang aset virtual, semoga bermanfaat, untuk mendaftar menjadi Affiliate Aset Virtual

0 komentar: