Minggu, 17 April 2011

Review produk RWP - Panduan jadi Super Reseller

Apa itu Reseller  ? Reseller adalah bagian dari Affiliate Program yang artinya menjual kembali produk orang lain dengan persetujuan pemilik Produk.

RWP adalah jenis Affiliate Program yang mempunyai produk jenis Ebook ( Elektronik book ) yang menjelaskan tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari internet untuk seorang Pemula. Setelah saya pelajari dan praktekkan  ebook yang dikeluarkan oleh RWP  sangatlah cocok bagi pemula yang mau mengetahui bagaimana caranya menjalankan bisnis di internet, dari sarana dan prasarana semua lengkap di jelaskan dengan lugas dan sedikit humor yang kadang saya terbawa juga dengan gaya menulisnya.

Ok lihat judul di atas, di RWP ada panduan untuk menjadi Super Reseller, anda akan mengetahui bagaimana caranya mendapatkan penghasilan rutin perbulan.

Anda akan mengetahui dan mempraktekkan caranya memasarkan produk RWP, jadi anda tidak perlu mencari sendiri bagaimana cara memasarkan produk tersebut.

Untuk menjadi Reseller RWP anda harus membeli produk ebook terlebih dahulu seharga Rp 190.000 yang menurut saya harga tersebut sangatlah murah dibandingkan dengan apa yang didapatkan setelah bergabung di RWP, Produk yang anda beli dapat dimanfaatkan sendiri untuk kepentingan anda, dan anda dapat menjual ulang Produk tersebut dengan mendapatkan komisi 60% apabila anda berhasil mendapatkan penjualan dari 1 pembeli. menarik bukan?. selain itu anda juga akan tahu bisnis internet lain yang dapat menghasilkan uang untuk anda.
Bagai mana Caranya ? anda bisa lihat ini Rahasia Website Pemula.

Seandainya Matahari itu ibarat Cobaan,dan Hujan itu ibarat Rejeki,Ternyata kita memerlukan keduanya untuk Melihat indahnya Pelangi .......!" (YM)

Salam sukses

0 komentar: